Kini kami menerima:

  

      Home | Hubungi Kami | English Version  


    Halaman Utama > Profil > Lihat Profil


Kecenderungan Baru Seni Rajah Tubuh Tulis Nama Pasangan di Daerah Paling Sensitif

Sumber : Surya Surabaya
                Rabu, 01 September 2004
Sepintas tidak ada yang istimewa dari empat wanita yang kongkow di kafe lantai III Plaza Tunjungan (PT) Surabaya. Namun diam-diam pengunjung pria mencuri pandang, khususnya pada sosok ibu muda yang mengenakan kaos pas badan warna merah dan celana hipster (celana panjang potongan agak melorot) warna merah jambu.
 
“Keren juga tuh,” kata seorang pengunjung pria pada temannya. “Tattoonya tuh,” imbuh eksekutif muda yang sedang istirahat siang tadi, sambil melirik tattoo yang menghiasi punggung bagian bawah ibu muda itu.
 
Memang tattoo bergambar kupu-kupu warna dominant biru tua dan merah itu sangat kontras dengan kulit putih wanita tadi. Begitu dia duduk dan kaos sedikit tersingkap, tattoo itu tampak jelas. “Biar seksi aja,” ujar wanita yang biasa disapa Rara itu pada Surya, percaya diri. “Keren kan?” imbuhnya.
 
“Dia tuh punya tattoo yang lebih asyik lagi,” ujar ibu seorang anak yang tinggal di kawasan elite Jl. Dharmahusada Indah, Surabaya, sambil menunjuk teman yang duduk di depannya.
 
“Kalau punya saya sih bukan untuk umum,” tutur wanita yang ditunjuk Rara. Semula pengusaha muda itu tidak mau mengungkapkan, namun setelah Surya berjanji tidak akan menyebutkan identitasnya, dia akhirnya menuturkan di tubuhnya terdapat dua buah tattoo. Satu di bagian payudara dengan gambar bunga matahari, satu di tempat paling sensitive dengan gambar bunga mawar.
 
“Awalnya sih tattoo temporer yang beberapa minggu hilang. Sekarang aku pakai yang permanent,” tutur janda muda yang juga tinggal di kawasan Galaxy Araya Bumi Megah, itu sambil menikmati sebatang rokok putih kesayangannya.
 
Umumnya, mereka menempatkan tattoo di pergelangan tangan, mata kaki, betis, tengkuk, pundak, dada, punggung, perut, dan atas pantat. Namun banyak juga yang di daerah sensitive. “Bahkan belum lama ini ada mahasiswi dating bersama pacarnya. Mereka minta di dekat daerah sensitive di tattoo nama pasangan. Ini hal baru, karena biasanya tattoo di daerah itu berupa gambar bunga, kupu-kupu, atau dekoratif, bukan nama pasangan,” ungkap Arie. ( Adriana nunuk

Kembali